Bidakara Jakarta


HOTEL BIDAKARA JAKARTA

Menempati kawasan bisnis strategis di selatan Jakarta dan menyandang reputasi sebagai Hotel berbintang empat (****) dengan standar internasional Hotel Bidakara Jakarta tampil sebagai salah satu Hotel dengan produk dan layanan yang inovatif, yaitu bernilai tambah yang mendukung kegiatan bisnis dan konvensi berbagai institusi pemerintah dan swasta yang keberadaannya memiliki akses yang kuat terhadap lokasi Hotel Bidakara.

Fasilitas kamar berjumlah 172 kamar terdiri atas 119 kamar Deluxe, 39 kamar Executive, 11 kamar Junior Suite, 1 kamar Moderate Suite dan 2 kamar Family Suite. Fasilitas lainnya berupa 5 Outlet Restoran, Room Service 24 jam, laundry, Kolam Renang, Pusat Kebugaran dan 29 Ruang pertemuan yang keseluruhannya difasilitasi dengan layanan internet berkapasitas 1 Mbps.

Sebagai Hotel Bisnis dan Konvensi, citra Hotel Bidakara Jakarta tentunya lekat dengan keberdaan 2 Ballroom, yaitu Birawa Assembly Hall (Kapasitas hingga 3000 orang) dan Auditorium Binakarna (Kapasitas hingga 1200 orang). Kedua Ballroom ini merupakan nilai strategis Hotel Bidakara Jakarta dengan diferensiasi yang kuat posisinya di tengah keberadaannya Hotel – Hotel serupa di Jakarta dan mampu mengakomodasi segala tingkat kebutuhan dari berbagai segmen pelanggan.
Visinya dalam menyediakan layanan bisnis dan konvensi ditunjang dengan citra kuliner yang tematik menambah nilai tersendiri bagi Hotel Bidakara Jakarta. Sejumlah 5 Outlet Restoran akan mempersembahkan sajian kuliner lokal dan internasional dengan rangkaian olahan menu, rasa dan presentasi yang variatif. Kelima Restoran tersebut adalah :

• ANGGREK CAFÉ LOUNGE :
Bertempat di Lobby Level, selama 24 jam akan menyuguhkan aneka hidangan ringan dan racikan minuman dalam suasana rileks dan hangat diiringi alunan musik live. Untuk Reservasi hubungi Extension : 1833 dan 1834

• KENANGA RESTAURANT :
Menyajikan aneka hidangan Prasmanan ala Indonesia, dengan harga :
- Makan Pagi Rp. 90.000 ++ / orang
- Makan Siang Rp. 110.000 ++ / orang
- Makan Malam Rp. 115.000 ++ / orang

Berlokasi di area A – point di Lantai Dasar, Kenanga Restaurant siap menyambut untuk Reservasi hubungi Extension : 1831

• MAWAR LOUNGE :
Restoran dengan konsep desain praktis dan minimalis yang mampu mendukung kelancaran pertemuan bisnis para tamu dan pelanggan. Aneka sajian ringan prasmanan ditemani suguhan teh, kopi atau aneka jus segar akan hadir setiap Senin – Jumat sejak pukul 11.00 – 22.00, dengan harga Rp. 65.000,-nett/orang. Untuk Reservasi hubungi Extension : 1835

• MAWAR RESTAURANT
Menyajikan menu Al’a carte dengan cita rasa istimewa. Kami juga menyiapkan buffet makan siang eklusif dengan menu tradisional atau internasional khusus untuk anda dengan harga Rp. 125.000,-++/ pax, tersedia pada hari Senin – Jumat, pukul 11.30 – 14.30 wib.

• LOTUS EXECUTIVE RESTAURANT:
Menawarkan atmosfir eksklusif dalam tatanan interior mewah ditujukan bagi kalangan professional yang hendak menjamu rekan bisnisnya atau bahkan menyelenggarakan kegiatan meeting internal perusahaan dengan sajian menu ala carte. Tersedia pula Ruangan Private dengan kapasitas maksimal 10 orang. Buka dari Senin – Jumat , pukul 11.00 – 22.00WIB. Untuk Reservasi hubungi : 1832

• ROOM SERVICE
Beroperasi selama 24 jam dan siap melayani pesanan makanan dan minuman bagi para tamu kamar. Untuk informasi menu dapat menghubungi Extension : 1820 dan 1821

Price
Deluxe Rp. 968.000 ,-net
Executive Rp. 1.149.500 ,-net
Junior Suite Rp. 1.815.000 ,-net
Moderate Rp. 2.057.000 ,-net
Family Suite Rp. 3.025.000 ,-net

Location
JL Jend. Gatot Subroto Kav 71-73 Pancoran
Jakarta Selatan
12870
Indonesia

Telephone
021-83793555
021-83793554

Website :
http://www.bidakarahotel.com



KUNJUNGI JUGA (Visit also):
http://hotels-indonesia.blogspot.com
http://kuliner-top.blogspot.com
http://recipetop.blogspot.com
http://kuliner-culinary.blogspot.com
http://provokegea.blogspot.com
http://colorscode.blogspot.com
http://informasi-gizi.blogspot.com


PROMOSIKAN BISNIS ANDA DISINI ... GRATIS !!!
(Promote your business here ... Free!!!)

http://iklan-top.blogspot.com
http://fullad.blogspot.com
http://iklansemata.blogspot.com
http://iklankomplit.blogspot.com
http://iklangale.blogspot.com
http://iklanbae.blogspot.com
http://iklansemuanya.blogspot.com
http://iklanseluruhnya.blogspot.com
http://tokokitabersama.blogspot.com


BUSINESS ONLINE
Dresses and skirts
TV Plasma
Camera
Computer
Notebook
Book
MP3
Mobile Phone

0 comments:

Mari Bertukar Link

KZie
Copy semua teks dibawah ini, jangan di edit, dan paste di blog/website anda. Bila anda hapus maka backlink tidak akan bekerja.

Tinggalkan Pesan Anda Disini !!!

Updates Via E-Mail